Jumat, 30 Januari 2009

alasan kenapa harus segera menikah dan punya banyak anak

hari Rabu pergi melayat ke rumah Saska, bapaknya meninggal, yaitu Om Dany Sudrajat (alm). Muda-mudahan diterima amal ibadah dan diampuni segala kesalahan, amin..

ni postingan asalnya dari sono. Alhamdulilah om Dany ini diberi kelebihan rezeki sama Allah, yang paling mudah dilihat adalah rumahnya yang besar dan apik tenan. Tapi ternyata waktu meninggal bliau cuma bawa kain kafan 7 meter, itu doang. lalu Mata' alias metek ngomong ke saya, 'tuh tom, mati ga bawa apa-apa, motor-motor balap yang mau kamu beli itu ga akan dibawa mati'. Clep..wah bener juga tek. yang dibawa itu cuma amal jariyah tom,
1. harta yang diwakafkan
2. Ilmu yang bermanfaat
3. Doa anak yang soleh. (insyaalah bung saska, doa sampeyan akan sampe)

nah, kembali ke judul : alasan kenapa harus segera menikah dan punya banyak anak, hubungannya apa??

Gini, berhubung kite-kite pada masi bujang nih ye, berarti kite maksimal cuma punya 2 pintu, harta yang diwakafkan dan ilmu yang bermanfaat. Wah, sayang banget pintu yang terakhir kita blom ada. Padahal mati kan bisa kapan aja, besok, lusa, atau 80 tahun lagi, ga ada yang tau.

Nah, semakin cepat nikah, semakin cepet kemungkinan punya anak soleh, semakin cepet kita membuka pintu bekal kita buat akhirat. apalagi klo anak soleh nya banyak, makin gede aja peluang transferan doa buat kita ntar. Mari kita punya banyak anak yang soleh! haha..

Menunda nikah, berarti menunda kesempatan punya anak soleh, artinye.. bisa bisa sebelum kita membuka pintu yang ke-3, kita keburu dipanggil.. wassalam aja deh

4 komentar:

  1. Lha, tom?
    dah mau nikah lo?

    wah, luar biasa...
    Anda layak dapat bintang-bintang segalanya
    hehheh....

    BalasHapus
  2. ooo pantesan ajah ya tom...
    makin banyak anak makin banyak yang ngedoain...
    wah pencetus program KB kalo tau bisa marah, tom

    BalasHapus
  3. asal ngedidiknya benerkan tom..supaya SHALEH gitu..:)

    BalasHapus